Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan - Sampai sekarang ini yang masih dipercaya akan selalu mampu memberikan sebuah pencerahan-pencerah serta motivasi untuk selalu bisa menjadikan kita semua menjadi pribadi yang lebih bijak lagi untuk mengarungi sebuah arti kehidupan. Kata kata bijak juga bisa menjaga kita untuk selalu perspektif dan menginspirasi serta memotivasi atau juga bisa memberikan sebuah semangat bagi kita.


Dalam mengarungi sebuah kehidupan tentunya kita harus mengutamakan yang namanya sifat bijak yang sudah pasti akan menjadikan kita untuk menjadi pribadi yang  lebih bijak lagi dari sebelumnya. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan langsung disimak dan coba untuk renungkan kumpulan kata katabijak tentang kehidupan dibawah ini :

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

"Jangalah pernah untuk menggunjingkan orang lain, lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan kita"
"Apapun yang akan terjadi dalam hidup ini, jangan pernah dijadikan sebuah beban. Selalu berserah dirilah pada-Nya, dan yakin bahawa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita"

"Sebuah kata maaf selalu yang menjadi terbaik apa bila kita ingin melepaskan beban dalam hati kita,, walaupun terasa sangatlah berat untuk mengucapkannya"
"Janganlah pernah untuk berputus asa jika hari ini kita tidak mempunyai sebuah pekerjaan,, tetaplah yakin dan selalu berusaha dan berdo'a,, bahwa rezeki pasti ada selagi kita selalu mau bersabar & berusaha"

"Kehidupan ini hanyalah senuah perjalanan,, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang utama"
"Bersyukurlah jika dalam mengarungi kehidupan ini mendapatkan cobaan dan masalah. Karena ketika kita mendapatkan cobaan dan masalah itu kita akan selalu teringat dengan Tuhan"

"Kehidupan ini pasti akan terasa indah apa bila kita selalu bersukur,, jadi tidak ada alasan apapun bagi kita untuk tidak menyusukuri nikmat apa yang telah diberikan Tuhan pada kita"
"Tak pernah ada yang salah jika kita mengikuti kata hati, tapi kalau kita selalu menemukan diri kita terluka karenanya,, maka mulailah untuk mendengarkan apa itu logika"

"Janganlah kita pernah untuk bersedih apabila hari ini dipandang dengan sebelah mata,, teruslah berusaha untuk membuktikan bahwa kita akan layak untuk mendapatkan kedua belah matanya"
"Jika orang-orang yang baik tumbang bukanlah karena dengan banyaknya orang-orang yang jahat, tetapi karena begitu banyaknya orang-orang yang baik diam dan selalu mendiamkannya"

Sekian dulu pembahasan tentang kata kata bijak hari ini, semoga berguna dan bermanfaat untuk sobat semua. Tak lupa saya ucapkan terima kasih bagi sobat yang telah bekunjung ke blog ini. Jangan lupa baca juga kata kata cinta ya sobat.