Kamis, 10 Juli 2014

Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup

Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup - Motivasi bisa muncul dimana saja dan juga kapan saja, ketika sedang dalam kebahagiaan maupun sedang dalam kesedihan. Segala sesuatu hal yang sudah pernah dialami akan bisa menjadi sebuah motivasi dalam hidup untuk membangun seseorang supaya menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi berbagai macam hal yang sedang terjadi. Dengan kata kata mutiara juga bisa membangun seseorang untuk berpikir dengan realistis. Ketika seseorang berpikir realistis, seseorang itu akan paham mana yang baik dan tidak baik, mana yang selayaknya untuk dikerjakan dan mana yang tidak layak dan juga paham bagaimana menghadapi berbagai masalah yang sedang menimpa dirinya maupun orang lain.


Banyak hal yang bisa untuk memotivasi seseorang yang bisa diambil dari sebuah kehidupan kita sehari-hari serta pengalaman atau bahkan kejadian yang pernah dialami. Motivasi sendiri adalah sebuah sugesti atau sebuah dorongan yang datang karena diberikan seseorang kepada orang yang lain atau bisa juga pada diri sendiri. Motivasi bisa diartikan dengan alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang telah dilakukan oleh seseorang.

Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup

“Guncangan hidup tak akan dapat menggoyahkan sebuah semangat yang membara dengan api antusiasme”
“Tidak selalu orang pintar yang bisa meraih kesuksesan, tapi yang meraih kesuksesan itu adalah yang selalu gigih dan yang pantang menyerah”

 “Gagal didalam kemuliaan lebih baik dari pada menang dalam rasa kecurangan dan juga kehinaan”
“Bermimpilah akan suatu hal baik dan wujudkanlah mimpi itu untuk menjadi kenyataan, karna dunia ini tak akan pernah ada jika tidak adanya mimpi”

“Keinginan kuat untuk dalam meraih sukses, ditentukan oleh seberapa besarnya mimpi serta kekuatan untuk bisa mengatasi kekecewaan”
 “Janganlah pernah berusaha dan juga mengerjakan sesuatu hal dengan setengah hati, karena hasil yang nanti akan didapatkan pun juga akan jadi setengahnya”

 “Kunci dari kesuksesan adalah kebahagiaan, karena jika seandainya kamu bahagia dengan apa yang telah kamu kerjakan, maka kamu pasti akan merasa sukses”
“Didalam kehidupan ini akan ada seuatu hal yang akan datang  sendirinya. Namun juga akan ada seuatu hal yang perlu harus perjuangan untuk tetap mendapatkannya”

“Jika ingin menikmati kehidupan dengan kesuksesan, maka kita harus terbebas dari yang namanya kekhawatiran, kebimbangan dan juga perasaan takut seandainya pernah mengalami kegagalan”
 “Kekalah tidak perlu untuk dibicarakan. Akan lebih baik apabila menggunakan kata kata seperti sebuah harapan, kepercayaan, keyakinan juga kemenangan”

Dengan adanya beberapa Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup diatas, mungkin bisa membantu anda untuk mendapatkan sebuah inspirasi dan supaya lebih paham lagi bagaimana kita harus bertindak dengan benar. Hadapilah semua permasalahan dengan berlapang dada dan dengan pikiran yang jernih, jangan sampai dengan didasari emosi, sebab jika dengan memakai emosi tak akan pernah bisa membantu menyelesaikan suatu masalah.

Baca juga kata kata galau dan kata kata cinta yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk  membagikan artikel kumpulan kata kata mutiara ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.